Kanada capital gain tax on stock options


Keuntungan modal dijelaskan Diperbarui Februari 2017 Apa keuntungan Anda saat Anda menjual, atau dianggap telah terjual, apa yang disebut Badan Pendapatan Kanada sebagai properti modal (termasuk sekuritas dalam bentuk saham dan saham serta real estat) untuk Lebih dari yang Anda bayarkan untuk itu (basis biaya yang disesuaikan) dikurangi biaya sah yang terkait dengan penjualannya. Bagaimana hal itu dikenai pajak Bertentangan dengan kepercayaan populer, keuntungan modal tidak dikenakan pajak dengan tarif pajak marjinal Anda. Hanya setengah (50) keuntungan modal pada setiap penjualan yang dikenai pajak dengan tarif pajak marjinal Anda (yang bervariasi menurut provinsi). Dengan capital gain 50.000 misalnya, hanya setengah dari jumlah itu, atau 25.000, akan dikenakan pajak. Bagi seorang Kanada di sebuah braket pajak 33 misalnya, 25.000 keuntungan kena pajak akan menghasilkan 8.250 pajak karena. Sisanya 41.750 adalah investor yang harus dijaga. Bagaimana cara menyimpannya lebih banyak untuk diri sendiri Ada beberapa cara untuk mengurangi secara legal, dan dalam beberapa kasus, pajak capital gain. Beberapa pengecualian yang lebih umum dijelaskan di sini: Keuntungan modal dapat diimbangi dengan kerugian modal dari investasi lainnya. Jika Anda tidak memiliki keuntungan modal kena pajak, kerugian modal tidak dapat diklaim terhadap pendapatan reguler kecuali beberapa perusahaan bisnis kecil. Penjualan tempat tinggal utama Anda tidak dikenai pajak capital gain. Untuk informasi lebih lanjut tentang keuntungan modal karena berkaitan dengan properti pendapatan, rumah liburan dan jenis real estat lainnya, baca Dapatkah Anda menghindari pajak keuntungan modal Sumbangan sekuritas ke yayasan amal atau yayasan swasta yang terdaftar tidak memicu kenaikan modal. Jika Anda menjual aset untuk keuntungan modal tapi jangan berharap untuk segera menerima uang itu, Anda mungkin bisa mengklaim sebuah cadangan atau menunda penambahan modal sampai nanti. Jika Anda seorang petani atau pendatang baru ke Kanada, mereka adalah peraturan keuntungan modal khusus untuk Anda. Spesifikasinya bisa ditemukan di situs CRA. Ini adalah informasi yang sangat bagus. Namun, Ayah Mertua saya telah membeli saham Bell-Aliant sebagai karyawan melalui rencana pengurang gaji. Dia memilih, pada saat privatisasi Bell-Aliant oleh BCE, untuk mentransfer sahamnya ke BCE. Saya mengerti dari informasi Anda bahwa dia dapat menunda pajak atas keuntungan modal (saham Bell-Aliant dianggap dijual) karena dia berencana untuk menahan persediaan sampai uang tunai dibutuhkan di masa depan. BCE telah memberitahukan kepadanya bahwa dia harus melengkapi formulir 8216tax8217 untuk melakukan ini. Namun, untuk melengkapi formulir pajak ini dia harus mengetahui ACB (Adjusted Cost Base) pada saham Bell-Aliant. Kami bingung bagaimana menentukan ini karena dia tidak tahu apa sahamnya dibeli. BCE, monster besar, mengatakan bahwa sama sekali tidak mereka akan membantu pemegang saham dengan ini. Itu membuat seseorang berharap bisa menjual sahamnya dan melihat ke dalam membeli sesuatu yang lain. Ini membuatnya frustrasi karena BCS merasakan hal ini tentang investor individual, terutama mereka yang mengerjakan sebagian besar hidup mereka di MTampTBell Aliant hanya untuk diberi jari tengah oleh BCE. Norman Lee pada tanggal 19 November 2014 pukul 10:02 am Saya mempertimbangkan untuk menjual rumah sewaan ke rumah saya. Ini akan menjadi tempat tinggal utamanya. Ketika saya membeli unit, saya telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membawanya sesuai standar. Masalahnya sekarang adalah saya harus menjual di atas harga pembelian asli saya untuk mendapatkan kembali biaya saya. Apakah ini dianggap sebagai keuntungan kena pajak atau apakah itu dapat dihapuskan dari calvin parsons pada 18 Desember 2014 di 12:59 Hal ini tidak cukup jelas untuk Me8230 Pertama, di mana referensi itu hanya 8220taxed8221 di 50 Karena saya mengerti bahwa ada kemungkinan seorang karyawan mengklaim satu setengah dari keuntungan kena pajak jika memenuhi kriteria tertentu berdasarkan Undang-Undang Pajak Penghasilan.11 (1 ) (D). Yang kedua dari apa yang Anda maksud dengan 822035 tax bracket8221 Apakah Anda bersungguh-sungguh dengan tingkat federal dan provinsi gabungan Bila Anda menyatakan bahwa 41.250 adalah calon investor Anda? Jika demikian, bisakah Anda memberikan back-up untuk ini Terima kasih, E. Elle pada tanggal 30 Juni 2015 at 3:48 pm Saya akan melalui perceraian pasangan saya belum tinggal di kediaman yang sedang dijual selama 11 tahun dan 8 bulan tapi saya sudah tinggal di kediaman sejak kami membangun rumah pada tahun 1992 Kami mengambil hipotek asli seharga 90.000,00 dan kemudian melakukan refinancing lagi karena hutang kembali naik ke 90000.00 dan kami sekarang menjualnya seharga 285.000,00 kami memiliki hipotek saat ini untuk 81.000,00 dan kemudian kami akan membagi selisih 105000.00. Bagaimana kapital mendapatkan keuntungan Berfungsi masing-masing dari kami Terima kasih Heather pada tanggal 20 Juli 2015 pukul 09:04 Im menulis e-mail ini karena saya perlu mengajukan pertanyaan pada 8221 Capital Gain. Bangunan yang saya miliki seperti yang Anda ketahui adalah Tripleks yang saya beli pada tahun 1991, sejak tahun 1992 sampai 2008 orang tua saya tinggal di lantai pertama unit tanpa membayar uang sewa, setelah mereka meninggal, saya telah merenovasi dan menyewakannya pada tahun 2012, Lantai dua dan lantai tiga digunakan untuk ruang keluarga saya sebagai satu unit, selama 20 tahun terakhir, seperti yang Anda lihat, bangunan lubang telah digunakan sebagai unit keluarga tanpa menghasilkan pendapatan, saya ingin tahu bagaimana menghitung ulang Keuntungan modal jika saya menjual properti ini. Saya pikir dalam kasus saya, saya harus membayar hanya sepertiga dari pajak dan tidak ada dua pertiga keuntungan modal, karena saya menyewa satu unit hanya tiga dari tahun 2012 sampai hari ini, saya ingin tahu persis bagaimana cara menghitung dalam kasus saya capital gain Formula yang akan berlaku untuk situasi saya. Saran atau saran apa pun akan lebih dihargai, saya telah berbicara dengan orang yang berbeda, dan semuanya memiliki pendapat yang berbeda, jadi saya rasa akan lebih baik memilikinya dan bersiap untuk memahami bagaimana cara mengelola bangunan saya, sebelum saya menyewa Unit kedua, yang mungkin bermain melawan saya. Pada 8 September 2015 pukul 12:07 saya membeli sebuah properti pedesaan pada tahun 1979 seharga 22.000. Saya membangun sebuah kabin, menyewanya selama bertahun-tahun, sekarang saya telah pindah ke kabin, nilainya sekarang adalah 330.000. Saya memiliki properti lain yang merupakan tempat tinggal utama saya (yang memiliki nilai lebih tinggi) Saya telah menyatakan pendapatan sewa setiap tahun, berapa jumlah yang harus saya bayarkan untuk keuntungan modal di properti pedesaan saya. Hanson pada tanggal 27 November 2015 pukul 11:32 Bibi saya membantu saya saat membeli rumah di tahun 2011, karena saya sendiri dengan 3 anak dan tidak menghasilkan cukup uang dan pekerjaan yang saya dapatkan adalah 100 komisi dan saya tidak pernah masuk Itu selama 2 tahun penuh. Jadi, namanya ada di hipotek dan on title. Saya ingin menjual rumah ini. Dia tidak memasukkan uang receh ke dalamnya, bukan untuk uang muka, hipotek, dan lain-lain hanya namanya di atas kertas. Jika saya menjual, apakah dia harus mengklaim keuntungan modal atas semua uang yang diperoleh dari penjualan ini akan menjadi milik saya, karena saya satu-satunya yang telah berkontribusi. Satu-satunya pilihan lain adalah memiliki hipotek dan judul yang dimasukkan ke dalam nama saya dan kemudian menjualnya, tapi, sepertinya ini adalah biaya tambahan saat menjual I8217m. Aku hanya ingin dia harus membayar pajak atas uang yang tidak dia terima karena namanya ada di judul. Michele Cassio pada 14 Januari 2017 di 06:41 Seperti halnya jenis investasi apapun, saat Anda menyadari sebuah keuntungan, pendapatannya dianggap. Penghasilan dikenai pajak oleh pemerintah. Berapa banyak pajak yang akan Anda bayar akhirnya membayar dan kapan Anda akan membayar pajak ini akan bervariasi tergantung pada jenis opsi saham yang Anda tawarkan dan peraturan yang terkait dengan opsi tersebut. Ada dua tipe dasar opsi saham, ditambah satu di bawah pertimbangan di Kongres. Opsi insentif (ISO) menawarkan perlakuan pajak preferensial dan harus mematuhi persyaratan khusus yang ditetapkan oleh Internal Revenue Service. Jenis opsi saham ini memungkinkan karyawan untuk menghindari membayar pajak atas saham yang mereka miliki sampai sahamnya terjual. Ketika saham akhirnya dijual, pajak capital gain jangka pendek atau jangka panjang dibayarkan berdasarkan keuntungan yang diperoleh (selisih antara harga jual dan harga beli). Tarif pajak ini cenderung lebih rendah dari tarif pajak penghasilan tradisional. Pajak capital gain jangka panjang adalah 20 persen, dan berlaku jika karyawan memegang saham paling sedikit setahun setelah latihan dan dua tahun setelah hibah. Pajak capital gain jangka pendek sama dengan tarif pajak penghasilan biasa, yang berkisar antara 28 sampai 39,6 persen. Implikasi pajak dari tiga jenis opsi saham Opsi saham super Pilihan latihan karyawan Pajak penghasilan biasa (28 - 39,6) Pengusaha mendapatkan pengurangan pajak Pengurangan pajak atas pelaksanaan karyawan Pengurangan pajak atas pelaksanaan karyawan Karyawan menjual opsi setelah 1 tahun atau lebih Pajak capital gain jangka panjang Pada 20 pajak capital gain jangka panjang pada 20 Pajak capital gain jangka panjang pada 20 opsi saham nonqualified (NQSOs) tidak menerima perlakuan pajak preferensial. Jadi, ketika seorang karyawan membeli saham (dengan menggunakan opsi), dia akan membayar tarif pajak penghasilan reguler mengenai spread antara harga saham dan harga pasar pada saat latihan. Pengusaha, bagaimanapun, diuntungkan karena mereka dapat mengklaim pengurangan pajak saat karyawan menjalankan pilihan mereka. Untuk alasan ini, pengusaha sering memperluas NQSOs kepada karyawan yang bukan eksekutif. Pajak atas 1.000 saham dengan harga pelaksanaan 10 per saham Sumber: Gaji. Menganggap tarif pajak penghasilan biasa 28 persen. Tingkat pajak capital gain adalah 20 persen. Sebagai contoh, dua karyawan diberi hak untuk 1.000 saham dengan strike price 10 per saham. Yang satu memegang opsi saham insentif, sementara yang lainnya memegang NQSOs. Kedua karyawan menggunakan opsi mereka sebanyak 20 per saham, dan memegang opsi satu tahun sebelum menjual 30 per saham. Karyawan dengan ISO tidak membayar pajak untuk latihan, namun 4.000 di pajak capital gain saat saham terjual. Karyawan dengan NQSO membayar pajak penghasilan tetap 2.800 untuk melaksanakan opsi tersebut, dan 2.000 lagi pajak capital gain saat saham terjual. Hukuman untuk menjual saham ISO dalam setahun Tujuan di balik ISO adalah untuk menghargai kepemilikan karyawan. Oleh karena itu, ISO dapat menjadi quotdisqualifiedquot - yaitu menjadi opsi saham yang tidak memenuhi syarat - jika karyawan tersebut menjual saham tersebut dalam waktu satu tahun untuk menjalankan opsi tersebut. Ini berarti bahwa karyawan tersebut akan membayar pajak penghasilan biasa sebesar 28 sampai 39,6 persen segera, dibandingkan dengan membayar pajak capital gain jangka panjang sebesar 20 persen saat saham tersebut dijual kemudian. Jenis opsi dan rencana saham lainnya Selain pilihan yang dibahas di atas, beberapa perusahaan publik menawarkan Bagian 423 Rencana Pembelian Saham Karyawan (Employee Plot Purchase Plans / ESPPs). Program ini memungkinkan karyawan untuk membeli saham perusahaan dengan harga diskon (sampai 15 persen) dan menerima perlakuan pajak preferensial atas keuntungan yang diperoleh saat saham tersebut kemudian dijual. Banyak perusahaan juga menawarkan saham sebagai bagian dari rencana pensiun 401 (k). Rencana ini memungkinkan karyawan menyisihkan uang untuk pensiun dan tidak dikenakan pajak atas penghasilan tersebut sampai setelah pensiun. Beberapa pengusaha menawarkan tambahan kecocokan dari kontribusi karyawan terhadap 401 (k) dengan saham perusahaan. Sementara itu, saham perusahaan juga dapat dibeli dengan uang yang diinvestasikan oleh karyawan dalam program pensiun 401 (k), sehingga karyawan dapat membangun portofolio investasi secara berkelanjutan dan pada tingkat yang stabil. Pertimbangan pajak khusus untuk orang dengan keuntungan besar Pajak Minimum Alternatif (AMT) mungkin berlaku dalam kasus di mana seorang karyawan menyadari keuntungan terutama terutama dari opsi saham insentif. Ini adalah pajak yang rumit, jadi jika menurut Anda ini mungkin berlaku untuk Anda, berkonsultasilah dengan penasihat keuangan pribadi Anda. Semakin banyak orang yang terpengaruh. - Jason Rich, kontributor gaji Mengkalkulasikan dan melaporkan keuntungan dan kerugian modal Anda Bagian ini memberikan informasi mengenai perhitungan keuntungan dan kerugian modal Anda, dan saat menyelesaikan jadwal 3 dan garis 127 pengembalian Anda. Apakah Anda memiliki keuntungan atau kerugian Peristiwa yang melibatkan properti modal yang dapat menyebabkan capital gain atau loss. Kapan melaporkan keuntungan atau kerugian Informasi tentang peraturan untuk pelaporan dan pencatatan. Apa yang terjadi jika Anda memiliki capital gain Anda mungkin bisa menunda, mengimbangi atau mengurangi semua atau sebagian dari keuntungan. Apa yang terjadi jika Anda memiliki kerugian modal Dapatkah Anda mengurangi keuntungan Anda, atau menerapkan kerugian pada tahun-tahun sebelumnya atau masa depan Bagaimana Anda menghitung keuntungan atau kerugian Anda Hal-hal yang perlu diketahui untuk menghitung keuntungan atau kerugian Anda, seperti tingkat inklusi, yang disesuaikan Biaya dasar (ACB), dan hasil disposisi. Melengkapi Jadwal 3 Menyelesaikan bagian jadwal yang berlaku 3, dan menghitung jumlah keuntungan modal kena pajak untuk masuk pada garis 127 pengembalian Anda. Melengkapi pengembalian pajak penghasilan Anda On line 127. Masukkan jumlah positif dari baris 199 pada Schedule 3. Jika jumlah on line 199 pada Schedule 3 Anda negatif (loss). Jangan klaim jumlah on line 127 dari pengembalian pajak Anda. Kami akan mendaftarkannya di sistem kami. Lacak kehilangan ini, yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi keuntungan modal kena pajak Anda tahun-tahun lainnya. Laporkan keuntungan atau kerugian Anda dalam dolar Kanada. Gunakan kurs yang berlaku pada hari transaksi atau, jika terjadi transaksi pada berbagai waktu sepanjang tahun, Anda dapat menggunakan kurs rata-rata tahunan. Jika Anda memerlukan informasi rinci tentang bagaimana melaporkan keuntungan atau kerugian modal Anda, lihat Jadwal Melengkapi 3. Formulir dan publikasi Menu sekunder

Comments